Mega Persada Residence

Blog Komunitas Warga Komplek Mega Persada Residence Bintaro

Minggu, 29 November 2009

Garage Party - Sate Kambing Ala MPR (Mega Persada Residence)

Garage Party (maksudnya pesta di garasi) Sabtu 27 November 2009 di komplek Mega Persada Residence, Pondok Aren, Bintaro, bertema, “Dengan Mengumpulkan Daging Qurban, Mari Kita Bakar Mereka (kambingnya)”, berlangsung dengan sukses di garasinya Pak Teddy dan Pak Hendrawan (mohon maaf pak, numpang pesta gak bilang-bilang he he he!).

Team pembakar beraksi dari pukul 19.00. Sementara bapak-bapak melakukan ritual sate-menyate, ibu-ibu bergotong-royong mengeluarkan ‘peralatan tempur’ masing-masing, seperti piring, sendok, gelas, tissue, beserta mesiu-nya (lontong, nasi, sambel kecap dkk).

Tak sampai 1 jam, 2 piring besar berisi tumpukan sate hasil karya MPR Citizen sudah tersedia di piring, lengkap dengan sambel kecap, lontong, nasi dkk.Wah, kalau sudah begini, suasana mendadak sunyi, pada asyik menikmati sate, yang ternyata ada beberapa yang ‘alot’ dan gosong he he he…!
Acara pesta sate boleh selesai, tapi acara ngrumpi is forever! Saking asyiknya, acara “Saturday Night Ngrumpi” baru selesai pukul 11 malam.

Yah, itulah enaknya tinggal di komplek di Indonesia, suasana kekeluargaan masih kental, beda dengan sewaktu tinggal di Amerika Serikat dulu (bukan kata saya, tapi kata majalah he he he..!) Mari kita terus jaga suasana kekeluargaan dan kekompakan kita, sebagai keluarga besar MPR Citizen

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda