Mega Persada Residence

Blog Komunitas Warga Komplek Mega Persada Residence Bintaro

Jumat, 09 Oktober 2009

Tong Sampah Biru Baru




Benar-benar nongol dalam wujud Tong


Setelah menunggu sekian lama (sekiaaaaaaaan...laaaamaaa...), akhirnya datang juga tong sampah yang seharusnya menjadi atribut default unit rumah di komplek MPR ini. Tong sampah ini datang dalam wujud sesuai arti harfiahnya, yaitu berupa "tong", terbuat dari plastik warna biru (jenis yang sama dengan yang digunakan nelayan Muara Angke untuk memuat ikan-ikan hasil tangkapan ke pasar pelelangan ikan).


Gambar : Tong Sampah Yang Aneh

Tong sampah yang diterima warga dari pengembang komplek MPR menurut pandangan saya sama sekali 'enggak matching' dengan konsep rumah minimalis yang menjadi 'main core' perumahan MPR ini.

Disyukuri

Okelah, yang jelas pengadaan tong sampah sudah direalisasikan, tinggal bagaimana kita warga komplek MPR ini nanti mengelola sampah-sampah kita, misalnya vendor sampah mana yang hndak kita sewa, berapa biaya bulanannya, dan sebagainya.

Tong Berhias

Tidak sreg atau bosan dengan wujud dan warna Tong Sampah kita yang biru tua gelap itu? Hm, sama! bagaimana jika kita hias sendiri, misalnya dengan cara dilukis dengan cat kayu/besi. Murah meriah, tinggal mengolah kreativitas sejenak di hari Minggu. Idenya? Ambil saja buku bacaan anak-anak, ada gambar binatang yang lucu-lucu kan? Bolehlah jika kita contek untuk dipindahkan ke media Tong Sampah kita itu. Gak bayar ini.... :)

Dengan cara ini, mudah-mudahan Tong Sampah kita dapat tampil cantik dan lucu, sehingga tetap terlihat 'kiyut' karena beliau statusnya akan selalu setia Nongkrong di depan rumah kita masig-masing.

Setujukah?

Gak usah dijawab lah, wong tinggal beli cat sama kuas, lalu mulai ngecat itu Tong!

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Tong sampah biru ?!?
Menurutku hanya sekedar alat peredam sementara dari PT. Bumi Selaras Rizki (Developer MPR-CegBin41) yang sudah sangat banyak terima komplain dari warga MPR-CegBin41 (Ceger Bintaro 41), jadi kita sebagai warga jangan terlena dengan pemberian tong sampah itu, masih banyak yang harus kita perjuangkan demi kemajuan dan kenyamanan komplek MPR-CegBin41.
jadi mulai sekarang kita serang rame2 developernya..."Warga Solid, Developer Terjepit" (hendrawan)

11 Oktober 2009 pukul 22.05  
Blogger Unknown mengatakan...

setuju Pak .... Lanjutkan !!!!

13 Oktober 2009 pukul 11.21  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda